Selamat Datang dan Selamat bergabung

Selamat datang di blog Baptist GOLDEN BOULEVARD BSD City.
Kami berharap kita dapat menggunakan blog ini sebagai sarana informasi dan komunikasi. Kami mempersilahkan anda setelah melihat semua informasi yang ada, anda dapat berkeputusan untuk hadir dan bergabung dalam persekutuan dan pelayanan kami di Gereja Baptis Indonesia Golden Boulevard, BSD City.
Biarlah segala kemuliaan dan hormat hanya tertuju kepada Tuhan Yesus Kristus, kepala Gereja kita!

Rabu, Januari 27, 2021

POKOK - POKOK DOA JAM DOA RABU

Pokok Doa Jam Doa Rabu Jatisia Denva




POKOK - POKOK DOA :

I. Berdoa untuk pelayanan Gereja dengan berbagai sarana selama Pandemi Covid-19 dengan masih diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di wilayah Tangerang Raya.

1. Kebaktian Umum, Sekolah Minggu, Jam Doa, Pastoral, Sosial tetap dapat menolong dan menjangkau Jemaat untuk mengalami Allah dirumah maing-masing.
Berdoa untuk pelaksanaan Kebaktian sebagaimana panduan Kebaktian yang diberikan. Kebaktian Minggu pk. 08.00.  

2. Berdoa untuk Sekolah Minggu Gereja kita belajar pk. 08.00 melalui ruang Zoom dengan buku pelajaran Baptisan dan Perjamuan Tuhan. Doakan para Guru dan murid-murid tetap semangat belajar.  

3. Mendoakan Keuangan Gereja kita dan pengabdian jemaat melalui Persepuluhan dan Pessembahan.

4. Mendoakan Kesehatan Keluarga Gembala Sidang Pdt. Johni Mardisantosa, Keluarga Asisten Pendeta Bidang Pemuda Pdm Andreas, Keluarga Pdm. Yogga Tri Hartanto dan pelayanannya di Pos Karawaci.

5. Mendoakan Pelayanan BPW Blossom Ville, berdoa untuk persiapan penyambutan Gembala Sidang

6. Mendoakan Para Dokter, Perawat dan petugas Rumah Sakit Rujukan Covid -19 dan juga penanganan pertama Pasien. Berdoa untuk Jemaat kita yang bekerja di bidang kesehatan: dr. Palupi, dr. Carissa, dr. Poltak Nainggolan, dr. Elman Petrus Nainggolan, dr. Reny Ari Soetedjo, dr. Retta Adita, dr. Deasy, st. Syahrida, pak Pandu Nogroho, st. Yola Elvira PatrasBerdoa bagi dokter, perawat dan semua yang bertugas di RS, mohon perlindungan Tuhan dalam menjalankan tugasnya.   

7. Mari berdoa untuk pelayanan GGBI  dalam pelayanan bersama melaksanakan misi Injil Kerajaan Allah. Bedoa juga untuk keluaga Pendeta, Nakes RS Baptis dan jemaat Baptis yang terpapar Covid 19 kiranya Tuhan menyembuhkan.  Berdoa untuk kepemimpinan Yayasan-yayasan  dan Lembaga-lembaga yang ada. Juga Mubes XI GGBI yang direncanalan pada Agustus 2021.

8. TUHAN,  kami berdoa untuk Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan agar dalam mengawal akuntabilitas pelaksanaan vaksinasi covid-19 bisa solid bersinergi, berkolaborasi dengan seluruh aparat pengawasan internal pemerintah.

9. TUHAN, berkatilah Pemda Papua dan Papua Barat agar dalam 20 tahun ke depan dengan total anggaran dana otsus Rp 234,6 triliun bisa mengejar ketertinggalan dan belajar dari kelemahan pelaksanaan otsus 20 tahun terakhir (Rp138,6T).

10 TUHAN, per Selasa 26/1, kasus positif Covid-19 tembus 1 juta orang dengan 820.356 sembuh dan 28.468 meninggal dunia. Kami mohon belas kasihan Tuhan, lindungilah bangsa kami agar covid19 ini tidak semakin merajalela.





II. Mendoakan Keluarga-keluarga Jatisia Denva, mendoakan pekerjaan, usaha, sekolah sehubungan dengan kebijakan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Berdoa juga untuk kesehatan setiap keluarga. semua tetap teguh berdiri dan berjalan dalam iman di dalam Kristus dan mengalami perlindunganNya. 

1. Keluarga-keluarga di wilayah Pamulangkel. Djaja,  kel.  Burhani,  kel. Irianto, kel. Hadi, kel. Daniel Patras, kel.Teddy Axioma, kel. Pandu Nugroho, Kel Purwanto, Kel Agus Wiranta, Kel. Rocky, Kel Hari, Kel. Syahrinto. 

2. Keluarga-keluarga di wilayah MDS: Kel, Ganang, Kel. Yoshua, Kel. Wahyu, Kel. Totok Krisdianto doakan Jeremia Diaz yang sudah bekerja di Jakarta, Kel David Cole, Kel. Aris, Kel. Pdm. Yoga, Kel. Daniel Agus, Kel. Salmon Lado, Kel. Sutedjo, Kel. Pdm. Andreas, Kel. William, Kel. Wawan, Kel. Tim McPerson, Kel. Yonghan, Kel. Ibu Nuraini, Kel. Ronald Rullan Asmuruf.

3. Keluarga-keluarga di wilayah KunciranKel. ibu Suratim Lukman, Kel. Sugiarso, Kel. Yoel, Kel. Anggit, Kel. Akian, Kel. Nurdin.

4. Keluarga-keluarga di wilayah BSD-BintaroKel. Pdt. Johni, Kel. Mandagie, Kel. Thomas Wiriawan, Kel. Ivan Yulianto, Kel. Yoyok Wiratmo, Kel. Robert, Kel. Suriyanto, Kel. Agus Setiadi, Kel. Nanang, Kel. Pandha Nugraha, Kel. Efendy, Kel. Suryanti, kel. Albert Widyanto, Kel. Dolly Siregar (Vera Agustina), pak Eko, kak Risna Samosir, Kel. Joseph, Kel. Ricky Apitulay, Kel. Willy Andreas, Kel. Ibu Ferena, Kel. Yobel, Keluarga Andrian Quintano, Keluarga Ingati Salukhu.

5. Berdoa untuk Pemuda gereja kita: Damaini, Hagen, Stephen, Maureen, Natalia Asri, Denis, Wilis, Dumaria, Royana, Ria Dinata, Gustira, Ryan, Abraham, Santo, Denny, Elia, Debby, Dea, Diana, Sion, Celin, Santo, Alvino, Risma, Helena, Kharis, Mery, Novi, Savira, Rima, Rina, Debora, Ivana, Angel, Lewi, Theodore, Satrio.   

6. Berdoa untuk anak-anak remaja: di gereja kita: Arlo, Jonathan,  Cristoper, Bagus, Nicolas, Naomi, Naomira, Theia, Leda, Galatia, Teresia, Virgin, Cristian. Charles, Benhanes, Dippo, James, Timoty, Evan.

7. 
Berdoa untuk Persekutuan Kaum Muda di Gereja melalui Daring agar tetap semangat salinng menguatkan dan mendoakan.

 8.  Berdoa untuk anak-anak: Jordan, Evan, Etean,  Gerald, Sangga, Sera, Cetleen, Cetrin, Migdal, Hezel, Jova, Adriel, Vava, Melody, Cicil, Eunike, Brietha, Timoty, Clea, Clevia, Cleora, Cun Lim, Olivia, Calep, Ivy, Lina, Marcer, Bastian, Dunken, Ivander, Bastian, Sergio, Ajeng, Jovanna, Amanda, Pauzan, Almera, George, Kayla, Samuel, Gwen, Moana, Bima,Tristan.Clairine, Tasya, Kai Emillian Quintano

9. Berdoa untuk kegiatan anak-anak dalam belajar sekolah yang masih dilaksanakan di rumah agar tetap bersemangat untuk belajar. Doakanlah para orang tua yang masih diperlukan untuk melakukan pendampingan dalam proses belajar di rumah.

10. Berdoa untuk saudara kita yang bekerja/ belajar di luar negeri: Pak Panda Nugraha, Stephen Mandagie, Samuel Agung. Dalam perlindungan Tuhan, dicukupi kebutuhannya dan sehat.  

11.  Berdoa untuk saudara yang sakit: Pemulihan kesehatan Ibu Suratin, kesembuhan keshatan Pak Djaja, ibu Elisma Lubis, Ibu Verra Agustina. Dan juga untuk kesehatan  Ibu Maria Nurdin, Pdt. Karl Saragih, ibu Vina, Bp. Thomas, Ibu Dolly, Bp. Robert, Ibu Narih Yoel, Bp. Suriyanto, ibu Andriani Meliana, Berdoa untuk bapak Charles (ayah ibu Robin).

12. Berdoa untuk Keluarga dan anak-anak di Blossomvile: Kel. Bp. Poltak, ibu Rima, sdri. Vina, Sdri Retta, berdoa untuk anak-anak : Joshua, Garvin; Kel. Bp. Elman, ibu Reni, berdoa untuk anak-anak: Keska, Wiliam; Kel. Bp. Edgard, ibu Chaterine, berdoa untuk anak: Hoshe ; Kel. Bp. Lukas, ibu Yeni, berdoa untuk anak-anak: Yemima, Anastasia, Julia; Kel. Bp. Elli, ibu Ida, berdoa untuk anak: Keren; Kel. Ibu Nopiani, berdoa untuk anak-anak: Sonia, Olive, Erin; Kel. Bp. Franky, ibu Linda Franky, berdoa untuk anak-anak: Gilbert, Marsel; Kel. Bp. Agus, Ibu Jita, berdoa untuk anak-anak: David, Edo, Amora; Mendoakan Ibu Vero. Berdoa untuk: Perlindungan dan kesehatan, Pendidikan/sekolah, Perekonomian keluarga jemaat.

13. Mari terus mendoakan keluarga hamba Tuhan yang sakit
1). Bu Hariyani Ngatimin (Jakarta, kanker pankreas, hasil kemo dan biopsi agar ada mujizat Tuhan)
2). Bpk. Mario dan ibu Dita Anak dan menantu Pdt Kabul (covid) isolasi di GOR Sanjaya Kediri.
3). Pdt. Surahman (Kediri, jantung)
4). Pdt. Bambang Wisnu (GS GBI Penumping surakarta, covid dan jantung) Ibu Atty Wisnu ( istri Pdt.Bambang), Sdr.Josie ( anak Pdt Bambang), Sdri.Jessika ( anak Pdt Bambang), Pdm Brillian ( menantu Pdt Bambang).
5). Pdt Sugeng Hariyono dan Ibu Unik Sugeng (Isolasi Mandiri)
6). Pdt. Teofilus Arisandie Gumay (GS GBI Kayen PATI, positif, isoman)
7). Grace anak Pdt. Joko Santoso (isoman, Surabaya)
8). Pdt Mardiharto & putri (dosen STBI, Semarang, positif, isoman di STBI)
9). Dokter dan tenaga kesehatan Baptis: RSB Kediri: dr. Arnold Serworwora; dr. Heru; dr Joseph; ibu Yohana sedang hamil (nakes); Klinik Baptis Ungaran: bpk Gatot (suami dr Naning Klinik Baptis Unggaran) bersama 2 anak (Isoman); dokter-dokter dan perawat lainnya yang bekerja di RS beserta keluarganya yang saat ini sedang sakit dan lemah secara fisik:  Dr Willy Ken di Jakarta; Sdr Budi (adik Dr. Willy Ken) di RS Bengkayang; ibu Sion ( nakes, Temanggung)
10).  Kesembuhan Jemaat yang melawan covid-19ibu Sitik Lestari (Magelang); ibu Hariyanti, Jemaat GBI Gloria Kayen; ibu Marinjan, Jemaat GBIK Cb Sekadau; Bpk Harun (isoman, di Sekadau); ibu Fridayani, GBI Betesda Surabaya (isoman); Bpk. Prayudiono dan Ibu Julia (istri Bp Prayudiono), GBI Pertama Cimone. Dirawat di RS. Untuk Bp Prayu harus dipasang alat bantu pernafasan melalui leher. 

14. Mari mengucap syukur atas terlaksananya Kebaktian dan acara-acara kegiatan Gereja baik di Gedung Gereja dan yang melalui Daring. Kiranya Tuhan memakai dan memberkati Gerteja Baptis Indonesia Golden Boulevard. 
Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Amin. 

Tidak ada komentar:

Asas Kepercayaan Kami

Asas kepercayaan yang berikut merupakan dasar teologia kehidupan dan pelayanan Gereja Baptis Indonesia Golden Boulevard, BSD City:

1. Alkitab adalah Firman Allah yang telah diilhamkan kepada manusia dan menjadi satu-satunya pedoman iman, moral, dan rohani untuk seluruh warga Gereja.

2. Allah yang Mahakuasa, pencipta langit dan bumi adalah Esa dan Tritunggal, yaitu: Bapa, Anak, Roh Kudus.

3. Allah Anak, adalah Allah yang telah menjelma menjadi manusia seutuhnya, yaitu Yesus Kristus. Ia adalah satu-satunya Juru Selamat manusia. Dengan perantaraan-Nya manusia dapat langsung datang kepada Allah.

4. Allah Roh Kudus adalah Allah. Ia memanggil orang untuk percaya, mendiami, membaptiskan, memeteraikan, memberi karunia rohani, memenuhi, dan memperlengkapi setiap orang percaya untuk melanjutkan pelayanan Kristus melalui jemaat-Nya.

5. Manusia diciptakan dengan kemampuan untuk bersekutu dengan Allah tetapi telah mendurhakai Allah dan jatuh ke dalam dosa.

6. Keselamatan adalah karya Allah yang dilakukan-Nya untuk manusia. Keselamatan itu hanya diperoleh melalui pertobatan dan iman kepada Tuhan Yesus Kristus, atas dasar anugerah Allah.

7. Gereja setempat adalah persekutuan orang-orang percaya yang telah dibaptiskan untuk mengemban Amanat Agung Tuhan Yesus. Gereja universal terdiri atas semua orang yang telah bertobat serta mengakui dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya. Gereja Baptis Indonesia Golden Boulevard, BSD City bersifat otonom dan berpemerintahan kongregasional, namun terikat dengan gereja-gereja Baptis Indonesia lainnya di Indonesia. Bentuk ikatan tersebut sebagai anggota dari keluarga besar Gabungan Gereja Baptis Indonesia.

8. Upacara Agung Gereja hanya ada dua macam, yaitu: Baptisan secara selam, dan Perjamuan Tuhan. Kedua upacara tersebut merupakan gambaran simbolis yang penuh dengan makna rohani.

9. Gereja dan Negara berkedudukan dan bertugas sendiri-sendiri, tetapi keduanya bekerja sama dengan selaras dan seimbang dalam membentuk manusia seutuhnya.

10. Pada hari akhir zaman Tuhan Yesus Kristus akan datang kembali.